Resep Udang Tumis Pete by dapur queen Kiriman dari Dapur Queen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang Tumis Pete by dapur queen Kiriman dari Dapur Queen
  • Resep Udang Tumis Pete by dapur queen oleh Dapur Queen

    Dibawah ini adalah resep masakan Udang Tumis Pete by dapur queen. Resep Udang Tumis Pete by dapur queen yang dishare oleh Dapur Queen bisa menjadi .



    gambar untuk resep Udang Tumis Pete by dapur queen


    Resep Udang Tumis Pete by dapur queen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg udang
    2. secukupnya pete
    3. kentang potong dadu
    4. secukupnya cabe keriting
    5. cabe kecil
    6. terasi
    7. bawang merah
    8. bawang putih

    Langkah

    1. Haluskan bumbu lalu tumis turunkn pete dan kentang jika kentang sdh lunak dan pete dah layu turunkan udang tumis secara bersamaan koreksi garam,vetsin nya...ayoo bunda segera di recook yah dijamin uenak deh heehee




    Itulah Resep Udang Tumis Pete by dapur queen, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Udang Tumis Pete by dapur queen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang Tumis Pete by dapur queen Kiriman dari Dapur Queen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang Tumis Pete by dapur queen Kiriman dari Dapur Queen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/06/resep-udang-tumis-pete-by-dapur-queen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.