Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari - umiyuliana01

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari - umiyuliana01
  • Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari oleh umiyuliana01

    Berikut ini adalah resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari. Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari yang dibuat oleh umiyuliana01 bisa jadi .



    resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari


    Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr dada ayam (saya ga pake tulang, potong kecil aja)
    2. 350 gr terigu
    3. 1 bks tepung ayam goreng saj*ku
    4. 1 btr putih telur
    5. 2 sdt soda kue
    6. 2 sdm maizena
    7. minyak utk menggoreng

    Cara Membuat

    1. Dada ayam yg sdh dipotong rendam dgn air jeruk n garam. Diamkan sebentar

    2. Campur terigu, tepung sajiku, soda kue, garam jadi satu, aduk rata. Bagi dua adonan dgn perbandingan 30:70. yg 30% ditambahkan putih telur dan air sedikit demi sedikit. Jgn terlalu encer dan jgn terlalu kental.

    3. Celupkan ayam kedalam tepung basah, lalu masukkan ke tepung kering, remas2 dengan ujung jari biar cantik bentuknya. Lalu goreng kedalam minyak banyak (sebaiknya pakek panci kecil bukan wajan). Setelah ayam masuk, tambahkan tepung maizena kedalam minyak. Saya kasih setengah SDM. Sisanya utk penggorengan selanjutnya. Tunggu hingga kuning keemasan lalu Angkat n sajikan.

    4. Sekian banyak resep yg saya coba...baru kali ini kressnya awet sampe besok pagi...mungkin karena penambahan maizena pada minyak kali ya...recomended banget??

    5. Ini step by step yg saya liat di fb

    6. Klo ga mau pakek tepung saj*ku..bisa diganti dengan bawang putih, ketumbar, n sedikit kunyit. Diblender halus n masukkan ke tepung basah...tepung keringnya diberi garam n kaldu bubuk aja.




    Demikianlah tadi Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari - umiyuliana01 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam goreng tepung ala KFC tetep kress sampe besok hari - umiyuliana01 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-ayam-goreng-tepung-ala-kfc-tetep.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.