Resep Bola Cokelat Kacang Mede Kiriman dari Yulia saripudin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Cokelat Kacang Mede Kiriman dari Yulia saripudin
  • Resep Bola Cokelat Kacang Mede oleh Yulia saripudin

    Berikut ini adalah resep cara membuat Bola Cokelat Kacang Mede. Resep Bola Cokelat Kacang Mede yang ditulis Yulia saripudin bisa jadi .



    resep masakan Bola Cokelat Kacang Mede


    Resep Bola Cokelat Kacang Mede


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram dcc
    2. 50 gram keju chedar, parut
    3. 12 keping biskuit. Saya pakai Regal
    4. 100 gram kacang mete
    5. 2 sendok margarin, lelehkan
    6. 2 sachet skm cokelat

    Langkah

    1. Hancurkan biskuit, bisa menggunakan ulekan atau blender.

    2. Setelah hancur, masukan margarin yang sudah dilelehkan, susu kental manis dan keju yang sudah diparut. Aduk-aduk sampai tercampur rata

    3. Ambil sedikit adonan lalu bulatkan. Saya bikinnya gak terlalu besar, asal cukup buat sekali gigit. Lalu simpan di kulkas.

    4. Sambil menunggu, step selanjutnya yaitu mencincang kasar kacang mete

    5. Lelehkan dark chocolate dengan cara di steam. Langkahnya mudah, rebus air di panci, matikan kompor lalu simpan mangkok berisi dcc tersebut di atas panci. Jangan sampai terkena uapnya ya.

    6. Ambil adonan buskuit yang sudah didinginkan tadi. Celupkan ke cokelat yang sudah meleleh, kemudian gulingkan dan balurkan kacang mete.

    7. Masukan ke lemari es lagi. Setelah cokelat mengeras, simpan di dalam toples dan siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Bola Cokelat Kacang Mede, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bola Cokelat Kacang Mede diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Cokelat Kacang Mede Kiriman dari Yulia saripudin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bola Cokelat Kacang Mede Kiriman dari Yulia saripudin dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-bola-cokelat-kacang-mede-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.