Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda
  • Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda oleh falen ann

    Dibawah ini adalah resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda. Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda yang ditulis falen ann bisa disajikan .



    gambar untuk resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda


    Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu segitiga/kunci
    2. 200 gram gula pasir
    3. 150 ml susu cair full cream
    4. 1 sdt emulsifier (SP/TBM), wajib!
    5. 2 butir telur

    Cara Membuat

    1. Panaskan dulu kukusan sampe benar2 panas Dan uap banyak, dengan api besar, lapisi tutup dandang dengan serbet tebal, Isi air dandang jangan terlalu penuh yah.. biar air gak muncrat saat mendidih Dan mengenai bolu, nanti bisa bantet!
    2. Masukan semua BAHAN. mixer dengan kecepatan tinggi hingga kental, beri pasta/pewarna suka2... tuang ke dalam cup bolu kukus sampe benar2 penuh, kukus selama 15 menit, selama pengukusan gak boleh dibuka2 tutupnya yah..



    Itulah tadi Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus mekar, 5 BAHAN, tanpa air soda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-bolu-kukus-mekar-5-bahan-tanpa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.