Resep Green smoothie for detox Karya @mom_mahesa.arkan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Green smoothie for detox Karya @mom_mahesa.arkan
  • Resep Green smoothie for detox oleh @mom_mahesa.arkan

    Berikut ini adalah resep Green smoothie for detox. Resep Green smoothie for detox yang dibuat oleh @mom_mahesa.arkan bisa jadi .



    resep lengkap untuk Green smoothie for detox


    Resep Green smoothie for detox


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat daun pokcoy
    2. 1 ikat daun caisim mini
    3. 1 bh pisang ambon
    4. 1 bh mangga harum manis
    5. 500 ml air kelapa muda beserta daging kelapanya

    Langkah

    1. Campur semua bahan kemudian blender dg kecepatn sedang kurleb 5 mnt n siap utk di seruput ????(boleh pake es batu bila suka)

    2. Note : ga perlu di tambahkan gula y, krna rasa manisnya udh ada dari buah n air kelapa. Utk buah n sayuran hijau bisa d mix sesuai selera asal utk menghilangkan bau mentah dedaunannya hrs ada pisang,air kelapa atau nanas y ??




    Itulah tadi Resep Green smoothie for detox, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Green smoothie for detox diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Green smoothie for detox Karya @mom_mahesa.arkan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Green smoothie for detox Karya @mom_mahesa.arkan dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-green-smoothie-for-detox-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.