Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis By imtsancaya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis By imtsancaya
  • Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis oleh imtsancaya

    Dibawah ini adalah resep Japanese Cheese Cake Ekonomis. Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis yang dishare oleh imtsancaya bisa disajikan .



    gambar untuk resep Japanese Cheese Cake Ekonomis


    Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan A :
    2. 25 gram margarin
    3. 180 gram keju oles (me : 1 kotak procize spreadable)
    4. sejumput garam
    5. 50 ml susu cair
    6. 1/2 sdt vanilla esense
    7. bahan B :
    8. 30 gram terigu protein sedang
    9. 10 gram maizena
    10. 4 kuning telur
    11. bahan C :
    12. 4 putih telur
    13. 80 gram gula halus
    14. 1 sdt air jeruk nipis

    Langkah

    1. Masak bahan A dengan cara tim / double boiler (panaskan air dipanci besar lalu letakkan panci yang lebih kecil didalam air yang mendidih lalu masak bahan)

    2. Aduk rata pastikan tidak ada yang menggumpal, dinginkan

    3. Ayak semua tepung dan masuk kedalam lelehan keju. Masukkan kuning telur (pastikan saat memasukkan kuning telur adonan telah dingin ya)

    4. Mixer bahan C dengan kecepatan tinggi sambil memasukkan gula sedikit demi sedikit lalu tambahkan perasan jeruk nipis. Mixer hingga kaku (bila dibalik tidak akan tumpah)

    5. Masukkan bahan C yang telah kaku kedalam bahan A. Aduk balik, bagi menjadi 3 bagian ya memasukkannya agar dapat tercampur dengan rata. Dan PASTIKAN ADUK BALIK dengan perlahan.

    6. Alasi loyang dengan kertas roti semir dengan margarin dan taburan terigu. Tuang adonan perlahan

    7. Panggang dalam oven dengan metode AU BAIN MARIE(taruh loyang utama kedalam loyang yang lebih besar dan telah diberi air) dengan api sedang kurang lebih selama 60-75 menit hingga permukaan kecoklatan dan uji tusuk

    8. Bila telah dirasa matang buka pintu oven, biarkan disana dalam 10-15 menit karena akan perbedaan suhu yang ekstrim menyebabkan permukaan mengkerut (tapi ini saya masih) PR hahay ??

    9. Dijamin ngeju, moist, mentul-mentul lucu, ketagihan deh ?




    Itulah tadi Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis By imtsancaya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Japanese Cheese Cake Ekonomis By imtsancaya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-japanese-cheese-cake-ekonomis-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.