Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut - Wardat El Ouyun

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut - Wardat El Ouyun
  • Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut oleh Wardat El Ouyun

    Berikut ini cara memasak Keripik Sukun Pecah Di Mulut. Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut yang dishare oleh Wardat El Ouyun bisa menjadi .



    resep makanan Keripik Sukun Pecah Di Mulut


    Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah sukun mengkal (hampir mateng tapi masih keras)
    2. secukupnya Garam
    3. Air untuk merendam
    4. secukupnya Minyak goreng

    Langkah

    1. Kupas suskun lalu iris tipis sesuai selera.

    2. Cuci bersih

    3. Kemudian tempatkan air dalam wadah yang sekiranya cukup untuk merendam irisan buah sukun. Tambahkan garam kira-kira satu sendok makan ke dalam air. Jika kurang asin bisa ditambahkan lagi garamnya, dan jika terlalu asin, airnya yang ditambahkan lagi. Yang terpenting, garam ditambahkan dengan takaran yang sekiranya cukup untuk memberikan cita rasa asin yang pas pada irisan sukun.

    4. Panaskan minyak goreng, goreng sukun hingga kuning keemasan. Jnagan sampai cokelat ya, nanti rasanya jadi sedikit pahit.

    5. NOTE: Kualitas sukun sangat menentukan ya bund, jadi pilihlah sukun dengan kualitas bagus.




    Itulah Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut - Wardat El Ouyun diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik Sukun Pecah Di Mulut - Wardat El Ouyun dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-keripik-sukun-pecah-di-mulut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.