Resep Sayur bening bayam By Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur bening bayam By Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman)
  • Resep Sayur bening bayam oleh Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman)

    Berikut ini cara membuat Sayur bening bayam. Resep Sayur bening bayam yang dishare oleh Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman) cukup untuk 4 porsi.



    resep makanan Sayur bening bayam


    Resep Sayur bening bayam


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 ikat daun bayam
    2. 2 buah jagung ukuran sedang
    3. 1 ruas labu kuning
    4. 1/4 kol
    5. 5 siung bawang merah
    6. 3 siung bawang putih
    7. 2 batang daun kemangi
    8. secukupnya garam
    9. 1 1/2 liter air

    Langkah

    1. Bersihkan daun bayam, potong jagung menjadi 5 bagian / sesuai selera, bersihkan labu dari kulitnya & potong, potong kok sesuai selera.

    2. Iris bawang merah & bawang putih tipis-tipis.

    3. Rebus air, masukan jagung & labu hingga empuk. Jika sudah masukan kol, disusul dengan daun bayam & daun kemangi jika sudah matikan kompor kemudian tambahkan garam & gula secukupnya sesuai selera ??. Sayur bening siap disantap.




    Demikianlah tadi Resep Sayur bening bayam, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur bening bayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur bening bayam By Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur bening bayam By Secondilank (Khairunnisa Al-Rahman) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-sayur-bening-bayam-by-secondilank.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.