Resep Udang mayonaise ala aku

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang mayonaise ala aku
  • Resep Udang mayonaise ala aku oleh H'entiknues Libraries

    Berikut ini resep Udang mayonaise ala aku. Resep Udang mayonaise ala aku yang dibuat oleh H'entiknues Libraries bisa menjadi .



    cara membuat Udang mayonaise ala aku


    Resep Udang mayonaise ala aku


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kilo Udang kira2 stengah kilo
    2. 10 sdm tepung trigu
    3. 2 sdm maizena
    4. 3 siung bawang putih(parut. Cincang)
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Lada bubuk
    7. 1 butir telur
    8. 3-4 sendok makan skm
    9. Wijen buat taburan

    Cara Membuat

    1. Belah udang pada punggung nya
    2. Lumuri udang sama bawang putih parut atau d cincang
    3. Tambah kan garam.. Lada. Aduk rata lalu tambah kan telur kocok
    4. Campur trigu. Sama maizena masukkan udang aduk rata
    5. Goreng udang sampai warna kecoklatan Dan angkat
    6. Tumis sisa bawang putih.. Lalu masukkan susu kental manis lalu udang aduk cpt stengah itu baru taburi wijen
    7. Udang mayonaise siap d hilang kan



    Itulah tadi Resep Udang mayonaise ala aku, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Udang mayonaise ala aku diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang mayonaise ala aku diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang mayonaise ala aku dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/07/resep-udang-mayonaise-ala-aku.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.