Resep Bihun goreng simpel - Revalina Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bihun goreng simpel - Revalina Saputri
  • Resep Bihun goreng simpel oleh Revalina Saputri

    Dibawah ini adalah resep masakan Bihun goreng simpel. Resep Bihun goreng simpel yang dibuat oleh Revalina Saputri dapat disajikan .



    cara membuat Bihun goreng simpel


    Resep Bihun goreng simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 bihun
    2. sesuai selera Kol
    3. sesuai selera Wortel
    4. 2 Batang sawi hijau
    5. 5 bawang putih
    6. 4 bawang merah
    7. Sedikit ebi
    8. 3 butir kemiri
    9. Sedikit lada bulet/lada bubuk juga boleh
    10. 1 batang daun bawang
    11. 1 batang daun sledri
    12. Garam
    13. bila suka Roico ayam
    14. Minyak secukupnya untuk menumis
    15. secukupnya Kecap

    Langkah

    1. Siram bihun dengan air hangat/panas.kalo aku pake air hangat jadi biar gak terlalu lodoh bihunya rendam sebentar lalu tiriskan.lalu potong2 kol.wortel.daun bawang seledri dan sawi sesuai selera

    2. Tumbuk halus bumbu.bawang putih bawang merah.ebi.kemiri lada

    3. Tumis bumbu hingga harum dan matang.kemudian masukan sayuran Aduk2 sampai sayuran layu.lalu masukan bihun Aduk2 beri garam roico dan sedikit lada lagi bila suka pedas.aduk2 sampai tercampur semua kemudian masukan kecap dan aduk lg dengan sumpit/garpu biar gampang dan kecap tercampur rata.aduk2 trs koreksi rasa dan angkat.bihun goreng siap dinikmati:)




    Demikianlah tadi Resep Bihun goreng simpel, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bihun goreng simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bihun goreng simpel - Revalina Saputri diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bihun goreng simpel - Revalina Saputri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-bihun-goreng-simpel-revalina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.