Resep Brownies kukus Ny.Liem Oleh Icha Felice

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies kukus Ny.Liem Oleh Icha Felice
  • Resep Brownies kukus Ny.Liem oleh Icha Felice

    Berikut ini adalah resep memasak Brownies kukus Ny.Liem. Resep Brownies kukus Ny.Liem yang dibuat oleh Icha Felice bisa disajikan .



    gambar untuk resep Brownies kukus Ny.Liem


    Resep Brownies kukus Ny.Liem


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telor
    2. 150 gram gula pasir
    3. 1/2 sdt TBM
    4. 100 gram tepung terigu
    5. 20 gram Cokbuk
    6. 1/2 sdt BP
    7. 70 gram DCC (potong" Lelehkan)
    8. 120 Ml minyak sayur
    9. 1 sachet SkM coklat
    10. Secukupnya Butter Cream dan toping suka"

    Langkah

    1. Panaskan kukusan, balut tutupnya dengan serbet.Oles loyang Brownies dengan margarin dan taburi sedikit terigu (Hanya bagian bawahnya saja). Lelehkan DCC.Tambahkan minyak sayur,aduk rata.Sisihkan.

    2. Kocok telur,gula dan TBM dengan speed tinggi sampai putih mengembang.Turunkan speed, tambahkan terigu,cokbuk dan BP,aduk rata.Tambahkan campuran coklat leleh dan minyak aduk rata.

    3. Ambil 1/3 adonan, campur dengan SKM coklat.Aduk rata dan sisihkan.Tuang 1/2 adonan tanpa tambahan susu ke loyang.Kukus kurleb 10 menit dengan api kecil agar bagian atasnya tidak bergelombang.

    4. Tuang adonan dengan campuran susu keLoyang,kukus lagi 10 menit.Terakhir tuang sisa adonan tanpa susu keLoyang dan kukus sampai matang,kurleb 20 menit.

    5. Bila ingin dikasih toping tunggu Brownies dingin dulu

    6. Taraaaaaa ??ni bikin pas anak saya Ultah ??

    7. Brownies pizza




    Demikianlah Resep Brownies kukus Ny.Liem, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Brownies kukus Ny.Liem diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies kukus Ny.Liem Oleh Icha Felice diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies kukus Ny.Liem Oleh Icha Felice dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-brownies-kukus-nyliem-oleh-icha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.