Resep Burger bun rumahan menul Kiriman dari Vina Anom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Burger bun rumahan menul Kiriman dari Vina Anom
  • Resep Burger bun rumahan menul oleh Vina Anom

    Dibawah ini adalah resep masakan Burger bun rumahan menul. Resep Burger bun rumahan menul yang ditulis Vina Anom bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Burger bun rumahan menul


    Resep Burger bun rumahan menul


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram Tepung terigu protein tinggi
    2. 1 butir kuning telur
    3. 2 sdm gula halus
    4. 2 sdm fermipan
    5. 90 ml susu cair hangat
    6. 20 gram susu bubuk
    7. 1/4 sdt garam
    8. 1 sdm mentega tawar

    Langkah

    1. Ambil setengah susu cair hangat, tuang sedikit gula, masukkan fermipan aduk-aduk hingga berbuih. Sisihkan.

    2. Campur semua bahan sambil dimikser dengan gagang spiral, tuang susu cair, tuang larutan fermipan, mikser terus hingga kalis, uleni sebentar hingga adonan tidak menempel. Tutup dengan plastik wrap, diamkan 20 menit hingga mengembang 2x.

    3. Bagi adonan dengan ukuran sesuai selera, karena nggak punya timbangan jadi saya bagi sesukanya menjadi 4 ukuran pas. Olesi putih telur di atasnya lalu taburi wijen. Diamkan sekira 30 menit hingga mengembang.

    4. Panggang dengan api atas bawah suhu 190 'C selama kurleb 20 menit. Hingga agak kecoklatan.

    5. Matang, baru keluar dari oven memang roti agak keras, tapi setelah suhu ruang akan jadi lembut. Siap disajikan dengan isian ala burger atau yang lainnya.




    Demikianlah tadi Resep Burger bun rumahan menul, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Burger bun rumahan menul diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Burger bun rumahan menul Kiriman dari Vina Anom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Burger bun rumahan menul Kiriman dari Vina Anom dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-burger-bun-rumahan-menul-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.