Resep Chocolate marble sponge cake Kiriman dari Tammy's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chocolate marble sponge cake Kiriman dari Tammy's Kitchen
  • Resep Chocolate marble sponge cake oleh Tammy's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep memasak Chocolate marble sponge cake. Resep Chocolate marble sponge cake yang ditulis Tammy's Kitchen dapat disajikan 24 porsi.



    gambar untuk cara membuat Chocolate marble sponge cake


    Resep Chocolate marble sponge cake


    Porsi: 24 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 butir telur suhu ruangan
    2. 200 gram terigu protein rendah
    3. 1 sendok makan tepung maizena
    4. 2 sendok makan susu bubuk
    5. 100 gram margarine
    6. 150 gram gula pasir
    7. 1 sendok teh vanilla
    8. 1/4 sendok teh garam
    9. 1/4 sendok teh baking powder
    10. 1 sendok makan pasta coklat

    Langkah

    1. Cairkan margarine, jangan sampai bening. Cukup sampai meleleh dan cair saja. Sisihkan sambil menunggu dingin

    2. Kocok telur, gula, vanilla, garam dan baking soda dengan kecepatan tinggi sampai kental dan berwarna pucat. (Mixer saya 8 menit dengan kecepatan 5)

    3. Tambahkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk sambil diayak, dan diaduk dengan spatula dengan cara melipat dari bawah tengah ke samping. Mengaduk tidak boleh berlebihan agar kue tidak bantat

    4. Setelah tepung tercampur rata, masukan margarine cair dan aduk rata dengan cara melipat dari tengah ke samping

    5. Masukan pasta coklat dan diaduk sampai tercampur ke semua adonan, dengan motif seperti marmer. Tidak usah sampai coklat merata. Kemudian dimasukan ke dalam loyang yang sudah diolesi margarine dan ditaburi tepung terigu.

    6. Masukan kue dalam loyang ke dalam oven yang sudah dipanaskan. Panggang selama 30 menit dengan api bawah kemudian panggang selama 5 menit untuk api atas dan bawah, suhu 150 derajat. Cek dengan mencolokan tusuk gigi untuk mengetahui bagian dalamnya ) bila sudah matang, tusuk gigi akan terlihat kering.

    7. Oleskan margarine tipis-tipis di permukaan kue yang masih panas. Kue sebaiknya dipotong setelah dingin agar kelihatan cantik dan tidak hancur




    Itulah tadi Resep Chocolate marble sponge cake, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chocolate marble sponge cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chocolate marble sponge cake Kiriman dari Tammy's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chocolate marble sponge cake Kiriman dari Tammy's Kitchen dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-chocolate-marble-sponge-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.