Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? Kiriman dari Erni Hartanti.Amd

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? Kiriman dari Erni Hartanti.Amd
  • Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? oleh Erni Hartanti.Amd

    Berikut ini resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti????. Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? yang dishare oleh Erni Hartanti.Amd bisa disajikan .



    cara membuat Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti????


    Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Nutrijel rasa Mangga
    2. 8 sdt Gula pasir
    3. 400 ml (2gelas) Blimbing Air biasa
    4. 3 buah Nangka (3ribu)
    5. 3 buah Pisang
    6. buat kuahnya;
    7. 2 sendok Sayur Sirup Cocopandan Merah
    8. Secukupnya Air Putih Matang

    Langkah

    1. Pertama..ambil panci ;isi dengan air biasa 2gelas+gulapasir+nutrijel...lalu masak aduk...terus sampe mendidih..angkat matikan kompor. Lalu dicetak.tunggu hingga dingin masukkan dlm kulkas. Ini buat jelly nya.

    2. Setelah jelly sudah keras..keluarkan dari kulkas.. Ambil wadah besar buat bikin es buah..segeerr tenan..barulah ambil dan potong...kotak kecil..lakukan hingga habis jelly nya. Lanjut ambil buah Nangka..cuci..hingga bersih barulah potong panjang...dan kotak...kecil.. Setelah itu kupas buah pisang..buah pisang juga dipotong kotak kecil...semua.. Sudah jadi isi nya.. Barulah tuang sirupnya kedalam wadah buah tersebut...beri air matang secukupnya. Aduk...ratakan..lalu kembali masukkan dalam kulkas. Siang,Sore,Malam siap diNikmati..hmm...segeeeer. Es Buah...seGeeeeerrrrr...Tenan... Selamat Mencuba????????




    Itulah Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti????, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? Kiriman dari Erni Hartanti.Amd diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Buah..Segeerrrr Tenan...by:Erni Hartanti???? Kiriman dari Erni Hartanti.Amd dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-es-buahsegeerrrr-tenanbyerni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.