Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) By Skolastika Valentine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) By Skolastika Valentine
  • Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) oleh Skolastika Valentine

    Berikut ini resep memasak Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng). Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) yang dibuat oleh Skolastika Valentine cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng)


    Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Kulit:
    2. 200 gram tepung terigu protein rendah (saya pakai segitiga biru)
    3. 1 butir telur ayam utuh, kocok asal rata (bisa skip jika ingin crispynya awet)
    4. 1/4 sdt garam
    5. 1 sdm minyak goreng
    6. secukupnya air (masukkan sedikit2 sambil diuleni)
    7. isi:
    8. 100 gram fillet dada ayam, cincang halus(saya pakai grinder)
    9. 1 batang daun bawang, cincang halus
    10. 1-2 sdt kecap asin (atau ganti 1/2- 1 sdt garam)
    11. 1 sdt minyak wijen
    12. 1/2 sdt merica bubuk

    Langkah

    1. Masukkan tepung ke dalam mangkuk, tambahkan telur, garam dan minyak. Uleni sambil ditambah air sedikit2. Uleni hingga kalis dan tidak lengket di tangan. Kemudian biarkan dalam keadaan tertutup sekitar 1/2 jam (agar adonan lemas)

    2. Masukkan ayam giling ke dalam mangkuk, tambahkan cincangan daun bawang, bumbui dengan minyak wijen, kecap asin/garam dan merica, aduk rata. Kemudian goreng sedikit adonan untuk tes rasa.

    3. Giling adonan kulit secara manual/ menggunakan pasta maker/gilingan mie (saya pakai rolling pin) hingga ketebalan yang diinginkan, potong kotak2 kira² 5x5 cm (atau sesuai selera). Jangan tumpuk adonan yg sudah dipotong, lapisi dengan tepung agar tidak saling menempel (saya gak pakai taburan tepung,cuma pakai plastik untuk melapisi setiap layernya) kemudian,isikan 1/2-1 sdt adonan isi kemudian lipat sesuai selera.

    4. Panaskan minyak dalam wajan, goreng pangsit dengan api kecil hingga matang dan kulit kecoklatan. Sajikan dengan saus favorit.




    Itulah Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng), Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) By Skolastika Valentine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Homemade Crispy Kulit Pangsit Goreng isi Ayam (Recommended untuk goreng) By Skolastika Valentine dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-homemade-crispy-kulit-pangsit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.