Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) By lukman3100

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) By lukman3100
  • Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) oleh lukman3100

    Inilah resep cara membuat Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur). Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) yang dibuat oleh lukman3100 cukup untuk .



    cara membuat Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur)


    Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Kg Ikan Asin Ongong
    2. 1/2 kg tepung bumbu
    3. 1/2 kg tepung terigu
    4. 100 grm tepung jagung
    5. Minyak sayur 1 kg untuk menggoreng

    Langkah

    1. Sortir ikan asin ongong pilihlah yang masih utuh, jika tidak suka buang kepalanya kemudian potong mejadi dua bagian, kemudian cuci bersih sebanyak 4 atau 5 kali, pastikan bersih banget, tiriskan, panaskan minyak goreng, campurkan tepung bumbu, tepung terigu, tepung jagung sampai rata, kemudian masukan ikan ke dalam tepung aduk aduk, dan digoreng sampai kering, tiriskan dan sajikan, enak sekali untuk temen makan ataupun untuk sekadar cemilan, selamat mencoba




    Itulah Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur), Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) By lukman3100 diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kripik Ikan Ongong (baby fish Layur) By lukman3100 dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-kripik-ikan-ongong-baby-fish.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.