Resep Pizza super empuk?? Kiriman dari yunita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza super empuk?? Kiriman dari yunita
  • Resep Pizza super empuk?? oleh yunita

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pizza super empuk??. Resep Pizza super empuk?? yang dishare oleh yunita cukup untuk .



    cara membuat Pizza super empuk??


    Resep Pizza super empuk??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 gelas munjung tepung terigu cakra (gelas belimbing)
    2. 2 sdm gula pasir
    3. 1 sdt fermipan
    4. 1/2 sdt garam
    5. 1 butir telur
    6. 3/4 gelas air hangat suam2 kuku
    7. 3 sdm margarin yang sudah di lelehkan
    8. toping suka2 kalo saya :
    9. 1 siung bawang putih (cincang halus)
    10. 1/2 buah bawang bombay (iris2)
    11. 1 buah tomat buang kulitnya (iris kecil2)
    12. 3 buah sosis
    13. secukupnya saus tomat
    14. secukupnya saus sambal
    15. secukupnya keju parut
    16. secukupnya keju mozarela
    17. penyedap rasa,merica

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan2nya ya momz

    2. Campurkan fermipan dengan air tunggu beberapa menit sampe berbuih (tanda ragi aktif).d wadah lain kocok lepas telur sisihkan.

    3. Campurkan terigu,gula pasir,garam+telur yang sudah di kocok.masukan air ragi perlahan sambil d uleni sampe adonan lembut dan kalis. (klo adonan d rasa kurang air boleh d tambah)d kira2 aja sampai adonan ga nempel di tangan.

    4. Jika sudah kalis tutup adonan dengan serbet basah.saya di taro d atas magic com biar cepet ngembangnya...hehehe kira2 20-30menit

    5. Ini penampakan adonan yang belum dan sudah mengembang??

    6. Kempiskan adonan bagi menjadi 2 bulatan tata di loyang yg sudah di olesi mentega..ini adonan elastis banget sampe blepetan susah ngaturnya..hihihi.....itu pinggirannya di potong2 untuk yang mau ada isian Momz saya isi mozarela pinggirannya.tata yang rapi ya setelah pinggirnya terisi semua.diamkan lagi sebentar.sambil kita tumis untuk topingnya

    7. Untuk Toping tumis bawang putih,bawang bombay sampe harum,masukan tomat masak sampe tomat hancur masukan sosis,saus beri penyedap sama merica.tumis sebentar sisisihkan.

    8. Adonan tadi sebelum di isi toping tusuk2 dulu pake garpu ya momz biar matengnya rata

    9. Baru deh kasih toping atasnya.terakhir panggang ya

    10. Saya panggang di panci serbaguna..hehe maklum ga punya oven.panggang 10 menit lalu taburi keju parut panggang lagi 10 menit ya sampe mateng.




    Itulah Resep Pizza super empuk??, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza super empuk?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza super empuk?? Kiriman dari yunita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza super empuk?? Kiriman dari yunita dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-pizza-super-empuk-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.