Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter
  • Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter oleh Indah Mulia

    Berikut ini cara membuat Selai kacang creamy / Creamy peanut butter. Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter yang ditulis Indah Mulia cukup untuk .



    resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter


    Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr kacang tanah goreng
    2. 50 gr gula pasir butiran halus
    3. 50 gr melted butter

    Cara Membuat

    1. Masukkan kc tanah ke dalam food processor, proses sekitar 1 menit sampai halus. Bisa pakai blender. Cuman kelemahan blender, kacangnya akan lengket di mata pisau blender. Jd kudu lebih sabar, sebentar2 harus dimatiin blendernya, congkel kacang yg nempel di mata pisau blender. Lakukan bbrp kali sampe didapat hasil kacang yg halus
    2. Setelah kacang halus, masukkan melted butter dan gula pasir halus. Proses lagi sampai halus dan creamy.
    3. Pindahkan ke jar. Siap dipakai untuk olesan roti.



    Demikianlah Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Selai kacang creamy / Creamy peanut butter dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-selai-kacang-creamy-creamy-peanut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.