Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade Kiriman dari Sifa Ummu Shofiyyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade Kiriman dari Sifa Ummu Shofiyyah
  • Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade oleh Sifa Ummu Shofiyyah

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Tortilla aka Kulit Kebab Homemade. Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade yang ditulis Sifa Ummu Shofiyyah cukup untuk 10 pcs.



    cara membuat Tortilla aka Kulit Kebab Homemade


    Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade


    Porsi: 10 pcs

    Bahan-bahan

    1. 2 cup (280 gram) tepung segitiga biru
    2. 1/2 sdt garam
    3. 1 sdt baking powder
    4. 1/4 cup (59 ml) minyak goreng
    5. 2/3 cup (158 ml) air/ susu hangat

    Langkah

    1. Campur semua bahan kering, aduk rata kemudian masukkan air/ susu hangat sedikit demi sedikit uleni hingga kalis. Istirahatkan 30 menit..

    2. Selanjutnya potong2 sesuai selera (me: timbang @ 49-50 gram buat ukuran teflon 22 cm) dan bulatkan lalu gilas hingga tipis

    3. Adonan yang sudah pipih tadi panggang di atas teflon tanpa minyak dengan api sedang cenderung kecil, keliatan gelembung balik hingga matang.. Gak perlu sampe coklat tua apalagi hitam, justru klo terlalu kering gak bisa dilipat.. Bakal dipanggang lagi kan sampe kecoklatan pas mau diisi nanti..

    4. Angkat dan simpan dikain bersih, agar menjaga kelembaban dari tortilla/ kulit kebab.. Bisa simpan dikulkas atau frezzer dalam wadah rapat..




    Itulah Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade Kiriman dari Sifa Ummu Shofiyyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tortilla aka Kulit Kebab Homemade Kiriman dari Sifa Ummu Shofiyyah dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/08/resep-tortilla-aka-kulit-kebab-homemade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.