Resep Sayur Pare Pahit By Rici Aulia Arif Rahman

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Pare Pahit By Rici Aulia Arif Rahman
  • Resep Sayur Pare Pahit oleh Rici Aulia Arif Rahman

    Dibawah ini adalah cara memasak Sayur Pare Pahit. Resep Sayur Pare Pahit yang dibuat oleh Rici Aulia Arif Rahman cukup untuk .



    gambar untuk resep makanan Sayur Pare Pahit


    Resep Sayur Pare Pahit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah ukuran pare sedang
    2. 3 buah bawang merah
    3. 2 buah bawang putih
    4. 1 buah irisan tomat
    5. Sedikit teri
    6. Cabe hijau dan cabe kecil
    7. Irisan udang
    8. 1 buah telur

    Langkah

    1. Buang biji pare, potong. Beri taburan garam setengah genggam, remas remas pare hingga sedikit lunak, cuci pare dengan air hangat, tiriskan

    2. Tumis bawang, teri, udang, sampai sedikit layu, masukan pare dan telur, aduk. Masukan air,takar. Tutup wajan agar cepat lembut, tetapi jangan sampai terlalu lembut, beri garam, gula, sedikit merica, kecap asin, dan rasakan. Siap untuk di sajikan ??




    Demikianlah tadi Resep Sayur Pare Pahit, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sayur Pare Pahit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Pare Pahit By Rici Aulia Arif Rahman diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Pare Pahit By Rici Aulia Arif Rahman dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/09/resep-sayur-pare-pahit-by-rici-aulia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.