Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??
  • Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? oleh Vera Syahriana Lubis

    Inilah resep cara membuat Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??. Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? yang ditulis Vera Syahriana Lubis bisa menjadi 3-4 org.



    bahan dan cara membuat Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??


    Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??


    Porsi: 3-4 org

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar" plain
    2. 250 gr gula merah
    3. 1 sdm gula pasir
    4. sejumput garam
    5. 2 lembar daun pandan ikat simpul
    6. 1000 cc air mineral
    7. 300 ml santan kental

    Cara Membuat

    1. Rebus air bersama gula merah sampai larut. Masukkan juga daun pandan yg sudah diikat simpul.
    2. Tuang bubuk agar" dalam mangkok masukkan gula pasir. Lalu masukkan kedalam rebusan air dan gula merah tadi
    3. Lalu adum sampai akan mendidih baru masukkan santan. Aduk terus jangan sampai santan pecah. Lalu tambahkan garam. Setelah mendidih matikan api dan aduk sampai uap panas agak berkurang.
    4. Lalu tuang kedalam cetakkan agar"dinginkan. Setelah semuanya siap bisa dipotong" sesuai selera.
    5. Selamat mencoba semoga suka..



    Demikianlah tadi Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ??, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-agar santan gulmer. meskipun jadul tapi saya tetap suka ?? dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-agar-agar-santan-gulmer-meskipun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.