Resep Biskuit bayi Kiriman dari Wilsa Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Biskuit bayi Kiriman dari Wilsa Pratiwi
  • Resep Biskuit bayi oleh Wilsa Pratiwi

    Inilah resep memasak Biskuit bayi. Resep Biskuit bayi yang ditulis Wilsa Pratiwi bisa disajikan 1 porsi.



    resep Biskuit bayi


    Resep Biskuit bayi


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram tepung protein rendah
    2. 50 gram oat halus (oat kering diblender
    3. 50 gram unsalted butter
    4. 1 buah pisang ambon ukuran sedang/kecil

    Langkah

    1. Hancurkan pisang, campur dengan unsalted butter, aduk hingga rata, masukkan tepung terigu dan oat, aduk aduk sampai adonan bisa dicetak, jika masih lengket tambahkan tepung /oat, bentuk sesuka anda (saya cuma bulet2 dipipihin trus diteken pake garpu) jangan terlalu tebal dan jangan terlalu tipis.. alias sedang2 saja, dan letakkan di happycall yang sudah dipanaskan dengan api kecil (kecil nya pake banget) tunggu hingga sisi bawah matang, dibolak balik ya, harus sabar :D kira kira 15 menit, jika sudah kecoklatan angkat dan dinginkan lalu masukkan toples.




    Itulah Resep Biskuit bayi, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Biskuit bayi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Biskuit bayi Kiriman dari Wilsa Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Biskuit bayi Kiriman dari Wilsa Pratiwi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-biskuit-bayi-kiriman-dari-wilsa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.