Resep Bocil..bolu kecil Karya fitri milyanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bocil..bolu kecil Karya fitri milyanti
  • Resep Bocil..bolu kecil oleh fitri milyanti

    Dibawah ini adalah resep masakan Bocil..bolu kecil. Resep Bocil..bolu kecil yang dishare oleh fitri milyanti cukup untuk .



    resep lengkap untuk Bocil..bolu kecil


    Resep Bocil..bolu kecil


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 butir telur
    2. 5 sdm tepung terigu
    3. 4 sdm gula pasir
    4. 1 sdm mentega
    5. 1 sdm susu bubuk
    6. 1 sdm Green tea
    7. sedikit garam
    8. sedikit BP

    Langkah

    1. Kacau telur sama gula pasir sampai mengembang..trus masukan mentega garam susu Green tea dan BP...klu sdah tecampur semua baru masukan tepung...panggang dengan api kecil..jgn lupa teplon nya hrus di panas kan dulu ya..klu sudah panas bru masukan adonan tdi ke cetakan yg sudah di panas kan..masak 15 menit..




    Demikianlah Resep Bocil..bolu kecil, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bocil..bolu kecil diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bocil..bolu kecil Karya fitri milyanti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bocil..bolu kecil Karya fitri milyanti dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-bocilbolu-kecil-karya-fitri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.