Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur Oleh Amore

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur Oleh Amore
  • Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur oleh Amore

    Berikut ini adalah cara membuat Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur. Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur yang dishare oleh Amore bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur


    Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4-6 batang okra iris tipis
    2. 1500 ml air

    Langkah

    1. Cuci okra. Iris okra dengan ketebalan sedang. Masukkan ke dalam botol yg berisi air. Simpan dalam kulkas atau okra bisa diminum setelah 2-3jam. Hal ini berfungsi supaya lendir okra keluar

    2. Okra bisa direndam sampai 2x. Jadi apabila rendaman pertama habis, irisan okra jangan dibuang. Rendam dengan air lagi tetapi volume airnya setengahnya aja.

    3. Sebenarnya saya gak suka sama tekstur lendirnya. Jadi setiap mau minum saya mix dengan 1/2 gelas lemon hangat tanpa gula. Jadi ada rasa asemnya dan tidak terlalu kental. Selamat mencoba ?? semangat sehat ??




    Itulah tadi Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur Oleh Amore diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamu homemade anti pahit: okra infus water si bintang sayur Oleh Amore dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-jamu-homemade-anti-pahit-okra.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.