Resep Lasagna singkong lumer Dari Hayatt Mactnoer

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lasagna singkong lumer Dari Hayatt Mactnoer
  • Resep Lasagna singkong lumer oleh Hayatt Mactnoer

    Berikut ini adalah resep masakan Lasagna singkong lumer. Resep Lasagna singkong lumer yang ditulis Hayatt Mactnoer bisa disajikan mo.



    resep Lasagna singkong lumer


    Resep Lasagna singkong lumer


    Porsi: mo

    Bahan-bahan

    1. 2 batang singkong
    2. secukupnya Keju cheddar
    3. secukupnya Keju melty
    4. Saos bolognes,Siap pakai
    5. secukupnya Saos sambal
    6. secukupnya Saos mayones
    7. 1 butir telur dgn 3sdm air
    8. secukupnya Blueband
    9. 6 buah Cetakan lasagna alumunium foil

    Langkah

    1. Pertama rebus singkong lalu parut kasar, dgn parutan pepaya,sisihkan dahulu.

    2. Kedua. Ambil foil lalu olesi dgn blueband sisi nya, kemudian masukan singkong yg Sdh di parut, sebanyak 4sdm saja lalu ratakan, kemudian masukan saos bolognes sebyk 3sdm atw sesuai selera banyaknya, rata kan, kemudian beri parutan singkong lagi agak Sedikit diatas saos bolognes, kemudian siram dgn telur yg sebelum nya dikocok dgn air,beri masing2 foil dgn 2sdm makan telur saja, lalu beri saos sambal dan mayones, taburi dgn keju cheddar parut dan keju melty diatas nya, lalu panggang dgn oven

    3. Dgn temperatur 180derajat, selama kurang lebih 20mnt sampai keju meleleh dan kuning kecoklatan, lalu angkat dan Siap disajikan.. Dgn saos sambal dan mayones sesuai selera saja,Selamat mencoba selamat berbuka puasa..




    Demikianlah tadi Resep Lasagna singkong lumer, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lasagna singkong lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lasagna singkong lumer Dari Hayatt Mactnoer diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lasagna singkong lumer Dari Hayatt Mactnoer dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/10/resep-lasagna-singkong-lumer-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.