Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih.
  • Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih. oleh yusasa

    Berikut ini resep masakan Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih.. Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih. yang dibuat oleh yusasa cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih.


    Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg daging ayam..tanpa tulang
    2. Bawang bombay
    3. Tomat,daun bawang 2 ujung
    4. Bumbu:
    5. 3 btr Bawang putih
    6. Putih telor
    7. Merica bubuk
    8. secukupnya Garam
    9. Tepung serba guna
    10. Bahan saos:
    11. Saos tiram
    12. Saos cabe, 1sdt gula,1sdm tepung maizena,air secukupnya

    Cara Membuat

    1. Baluri ayam dengan uleg an bawang putih+tambah kan merica bubuk &garam...lalu masukkan putih telur diamkan dulu.. Baru kemudian msukkan kedalam tepung serbaguna,,Dan goreng hinga kuning kecoklatan...tiriskan sisihkan dulu
    2. Potong tomat, bawang bombay sesuai selera...
      Daun bawang potong lembut,,taruh diwadah
    3. Sementara buat adonan saos.. Campur saos tiram saos tomat,gula Dan tepung maizena pada mangkok.. Tambah kan air secukupnya
    4. Cara membuat..panaskan wajan beri sedikit minyak tumis bawang bombay hingga harum Dan sedikit layu..masukkan tomat,, lalu aduk2 sebentar baru tuang adonan saos... Birkan hingga sedikit mngental koreksi rasa..baru tuang ayam koloke ke dalam saos matikan api...taburi daun bawang
    5. Sajikan saat masih hangat..klo dingin bisa lembek ayam nya Dan berubah rasa...



    Itulah Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih., Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam koloke ala saya...lagi demen masak nih. dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-ayam-koloke-ala-sayalagi-demen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.