Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis Kiriman dari Budhe Tri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis Kiriman dari Budhe Tri
  • Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis oleh Budhe Tri

    Berikut ini resep memasak Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis. Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis yang ditulis Budhe Tri dapat disajikan .



    resep makanan Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis


    Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gr daging ayam tanpa tulang
    2. 4 sdm tepung maizena (resep asli 2 sdm)
    3. 150 gr kubis potong kotak
    4. 1 sdt kecap asin
    5. 1 sdm saos tiram
    6. Secukupnya merica bubuk
    7. 4 sdm minyak goreng
    8. 2 siung bawang putih di cincang (resep asli tidak pakai)
    9. Secukupnya garam

    Langkah

    1. Potong daging ayam dengan ukuran cukup untuk sekali suap. Campur dengan kecap asin dan merica bubuk. Diamkan beberapa menit agar bumbu meresap.

    2. Setelah meresap baluri daging ayam dengan tepung maizena. Kemudian goreng di wajan teflon dengan minyak sambil di bolak balik sampai matang. Setelah matang angkat.

    3. Tumis bawang putih dengan sisa minyak di wajan, setelah harum masukkan kubis aduk rata tambahkan garam, kemudian masukkan saos tiram dan ayam. Aduk rata angkat, siap dihidangkan.




    Itulah tadi Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis Kiriman dari Budhe Tri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Koloke Saos Tiram Tumis Sayur Kubis Kiriman dari Budhe Tri dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-ayam-koloke-saos-tiram-tumis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.