Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) Oleh Noor Yunikasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) Oleh Noor Yunikasari
  • Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) oleh Noor Yunikasari

    Berikut ini cara memasak Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini). Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) yang ditulis Noor Yunikasari bisa jadi 4 porsi.



    resep lengkap untuk Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini)


    Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm bumbu dasar putih (bawang merah, putih yg sdh dihaluskan)
    2. 1/2 potong bombay (iris)
    3. 1 sdm kecap inggris
    4. 1 sdm saos tiram
    5. 1 sdt kecap asin
    6. 1 sdt merica
    7. minyak untuk numis
    8. sejumput garam
    9. isian capcay
    10. 5 bh baso
    11. ayam suwir
    12. 1 sdm jagung pipil
    13. sendok sawi
    14. sawi putih
    15. kubis, kembang kol
    16. wortel, daun bawang & seledri

    Langkah

    1. Tumis bawang bombay, masukan jagung wortel (sdh d rebus setengah matang), kembang kol. Tambah bumbu semua masak. Tambah air sedikit lalu masukan sisa sayur.

    2. Tes rasa, dan angkat.




    Itulah Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) Oleh Noor Yunikasari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcay goreng ala saya (intip resep mba andini) Oleh Noor Yunikasari dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-capcay-goreng-ala-saya-intip.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.