Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) By euisdeja

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) By euisdeja
  • Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) oleh euisdeja

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2). Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) yang dibuat oleh euisdeja dapat disajikan .



    cara membuat Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2)


    Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ikat sawi hijau/sosin
    2. 2 siung bawang merah
    3. 1 siung bawang putih
    4. 2 bh cabe keriting merah
    5. 1 sdm olive oil
    6. sedikit sekali garam

    Langkah

    1. Cuci bersih sawi hijau nya, dan potong2. Geprek dan cincang bawang putih, iris cabe dan bawang merah. Panaskan olive oil, tumis semua bumbu sampai harum, masukkan sawi dan garam sedikit saja, oseng² dan tutup sebentar, angakat dan sajikan.

    2. Kentang rebus+ tumis sawi hijau asin, ini enak banget, diet yg ga menyiksa... ?????? Oiya, jangan lupa 8 gelas air putihnya ya...




    Itulah tadi Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2), Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) By euisdeja diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kentang rebus+tumis sawi hijau (GMdiet day 2) By euisdeja dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-kentang-rebustumis-sawi-hijau.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.