Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut - Michiko Hasanah.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut - Michiko Hasanah.
  • Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut oleh Michiko Hasanah.

    Berikut ini cara membuat Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut. Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut yang dishare oleh Michiko Hasanah. bisa jadi 4 porsi.



    cara membuat Pizza Homemade


    Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram Tepung Terigu Protein Sedang (16 sdm)
    2. 1 butir Telur
    3. 1 sdm Fermipan
    4. 1 sdm Minyak Sayur
    5. 1 sdm Margarin
    6. secukupnya Air
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Gula Pasir
    9. Bahan Saus Pizza :
    10. 2 siung Bawang Putih
    11. 1 buah Bawang Bombay
    12. 1 buah Tomat
    13. 1 sdt Merica (Ladaku)
    14. 3 sdm Saus Tomat
    15. 4 sdm Saus Cabe
    16. secukupnya Daun Bawang
    17. Toping Pizza :
    18. 2 buah Sosis Ayam
    19. 2 buah Sosis Sapi
    20. 50 gr Keju Quickmelt
    21. secukupnya Mayones

    Langkah

    1. Cara buat saus pizza : Tumis bawang putih, bombay, dan merica sampai harum, kemudian masukan tomat. Masukkan saus tomat, saus cabe, bumbui dgn garam dan gula. Beri air sedikit, aduk hingga mengental dan masukkan daun bawang, aduk sampai matang. Angkat sisihkan.

    2. Cara buat adonan pizza : Siapkan wadah campurkan tepung terigu, gula, fermipan hingga rata. Kemudian masukkan telur yg sudah di kocok lepas. Aduk rata. Tambahkan minyak goreng dan air secukupnya, uleni adonan sampai setengah kalis. Masukkan margarin & sedikit garam. Uleni kembali hingga adonan benar-benar kalis elastis (tidak nempel di tangan).

    3. Diamkan atau masukkan adonan kedalam kulkas selama 30 menit. Setelah adonan mengembang, tinju adonannnya hingga gas di dalamnya kluar dan uleni sebentar (resep agar pizza hasil sempurna). Adonan siap di tata di panci magic com yg sebelumnya sudah di olesi margarin.

    4. Olesi atas adonan dgn saus yg sdh di masak td, tata toping sosis dan keju parut. Lalu masukkan ke dlam magic com, klik "COOK".

    5. Selama 10 menit posisi magic com dalam keadaan "COOK" selanjutnya 20 menit posisi"WARM" 20menit berlalu.. Kemudian angkat pizza yg sdh matang... Sajikan dgn saus tomat dan saus cabe. Yummmyyy...




    Demikianlah Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut - Michiko Hasanah. diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza Homemade "Magic Com" rasa Pizza Hut - Michiko Hasanah. dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-pizza-homemade-com-rasa-pizza-hut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.