Resep Pudding choco lava kekinian Karya D Sizta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding choco lava kekinian Karya D Sizta
  • Resep Pudding choco lava kekinian oleh D Sizta

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Pudding choco lava kekinian. Resep Pudding choco lava kekinian yang dishare oleh D Sizta bisa disajikan 5 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pudding choco lava kekinian


    Resep Pudding choco lava kekinian


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar-agar coklat, aku pake merk swallow
    2. 1 bungkus nutrijel coklat
    3. 1 kaleng SKM coklat
    4. 1 sdm coklat bubuk
    5. 1 liter air
    6. 1 bungkus vla rasa vanila instant, aku pake merk My Vla (seduh dengan 200 ml air hangat)

    Cara Membuat

    1. Campur bubuk agar-agar, nutrijel, coklat bubuk, skm, dan air. Aduk rata. Masak di atas api kecil hingga mendidih dan tidak ada yg menggumpal.

    2. Tuang adonan ke dalam cetakan setinggi setengah cetakan. Diamkan hingga setengah beku. Taruh wadah yang berukuran lebih kecil di tengah adonan (aku pakai wadah jelly inaco yang diisi air). Diamkan hingga membentuk cekungan. Angkat wadah kecil tadi.

    3. Isi cekungan dengan vla. Lalu tuang dengan adonan puding. Tuangnya dari tepi cetakan supaya vla tidak tercampur. Dinginkan dalam lemari es. Sajikan dingin. Asli uenak!!!




    Itulah Resep Pudding choco lava kekinian, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pudding choco lava kekinian diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding choco lava kekinian Karya D Sizta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding choco lava kekinian Karya D Sizta dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-pudding-choco-lava-kekinian-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.