Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng
  • Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng oleh Rachmawati Yunita

    Berikut ini cara memasak Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng. Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng yang ditulis Rachmawati Yunita bisa disajikan .



    cara membuat Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng


    Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Keep Cool Puding Susu Coklat
    2. 1 bungkus Keep Cool Puding Susu Lychee
    3. 120 gr gula (sesuai selera)
    4. 800 cc (4 gelas) air

    Cara Membuat

    1. Campurkan sebungkus Keep-Cool puding lychee dengan 60 gr gula (sesuai selera) dan 400 cc (2 gelas) air. Didihkan sambil diaduk sekutar 5 menit sehingga tercampur sempurna, kemudian tuangkan ke cetakan. Sisakan sedikit untuk membuat polkadot.
    2. Setelah beku, tata polkadot di dinding cetakan, keluarkan gelembung udara
    3. Campurkan sebungkus Keep-Cool puding coklat dengan 60 gr gula (sesuai selera) dan 400 cc (2 gelas) air. Didihkan sambil diaduk sekutar 5 menit sehingga tercampur sempurna, kemudian tuangkan setengah ke dalam cetakan yang sudah ditempel polkadot
    4. Masukkan puding susu lychee yg utuh ditengah2 adonan puding susu coklat kemudian masukkan sisa puding susu lychee



    Itulah Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Polkadot Choco Lychee #bikinbareng dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-puding-polkadot-choco-lychee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.