Resep Seblak Telur Berkuah Dari anisatur raehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Seblak Telur Berkuah Dari anisatur raehan
  • Resep Seblak Telur Berkuah oleh anisatur raehan

    Berikut ini cara membuat Seblak Telur Berkuah. Resep Seblak Telur Berkuah yang dibuat oleh anisatur raehan bisa menjadi 3 porsi.



    cara membuat Seblak Telur Berkuah


    Resep Seblak Telur Berkuah


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gr krupuk udang
    2. 2 buah telur diorak_arik
    3. Secukupnya garam
    4. Secukupnya gula
    5. 1/2 sdt kencur bubuk
    6. 1/2 sdt kaldu bubuk
    7. Bumbu halus:
    8. 3 siung Bawang putih
    9. 3 siung bawang merah
    10. 4 buah cabe besar

    Langkah

    1. Rebus air sampai mendidih, masukkan krupuk yang. Setelah 10 menit, matikan api. Biarkan krupuk udang tetap didalam rebusan air tadi kira_kira 30 menit. Atau bisa disesuaikan dengan selera. Suka yang empuk atau yang kenyal. Tiriskan kerupuk udang rebus.

    2. Tumis bumbu halus sampai harum. Masukkan telur orak_arik, dan krupuk. Aduk_aduk. Beri air secukupnya. Masukkan semua Bumbu. Test rasa. Masak sampai matang. Angkat dan sajikan.

    3. Tampilan seblakku yang pertama kali buat. Postingannya menyusul.




    Demikianlah Resep Seblak Telur Berkuah, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Seblak Telur Berkuah diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Seblak Telur Berkuah Dari anisatur raehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Seblak Telur Berkuah Dari anisatur raehan dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/11/resep-seblak-telur-berkuah-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.