Resep Mini souffle japanese pancake special Karya Ami Rasyida

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mini souffle japanese pancake special Karya Ami Rasyida
  • Resep Mini souffle japanese pancake special oleh Ami Rasyida

    Dibawah ini adalah cara memasak Mini souffle japanese pancake special. Resep Mini souffle japanese pancake special yang ditulis Ami Rasyida bisa disajikan 2-3 porsi.



    cara membuat Mini souffle japanese pancake special


    Resep Mini souffle japanese pancake special


    Porsi: 2-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 60 gram gula putih
    3. 120 cc susu cair
    4. 80 gram tepung terigu protein sedang
    5. 2 bungkus vanilli
    6. 2 sdt baking powder
    7. 3 scope ice cream campina
    8. 1 bks Milo coklat

    Langkah

    1. Pisahkan terlebih dahulu antara kuning dan putih telur. - Lalu siapkan mixer dan dua wadah.

    2. Di wadah pertama: - mixer putih telur hingga berbusa (kecepatan mixer rendah) - setalahnya masukan gula putih secara perlahan (saya total 3x nuangin) (kecepatan mixer campur dari rendah ke tinggi). Hingga jadi pluffy warna putih gitu.

    3. Di wadah kedua: -Campurkan kuning telur, terigu, susu cair, vanilli, dan baking powder. - mixer semua dengan kecepatan campur. - ditengah adonan, beri 3 sdm adonan telur putih yg dimixer tadi.

    4. Setelahnya campurkan seluruh adonan putih telur ke adonan campuran. Kocok menggunakan spatula secara merata hingga tercampur dengan baik.

    5. Siapkan teflon bulat bulat. Lalu beri mentega sedikit sajaaaa. Tuangin adonan pastikan APINYA HARUS KECIL BGT (ni adonan mudah hangus). Balikkan hingga matang.

    6. Plattingnya ditumpukan lalu taburi dengan bubuk milo. Beri eskrim di akhir.

    7. Selamat menikmati




    Demikianlah Resep Mini souffle japanese pancake special, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Mini souffle japanese pancake special diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mini souffle japanese pancake special Karya Ami Rasyida diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mini souffle japanese pancake special Karya Ami Rasyida dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/12/resep-mini-souffle-japanese-pancake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.