Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :)))

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :)))
  • Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))) oleh Umma Salman

    Dibawah ini adalah resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))). Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))) yang dishare oleh Umma Salman dapat disajikan .



    gambar untuk resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :)))


    Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :)))


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutrijell puding coklat
    2. 1 bungkus nutrijell puding susu
    3. 3 sdm susu kental manis
    4. 1 bungkus oreo biskuit dihaluskan
    5. 1 bungkus nutrijell coklat untuk cacing,cetak dalam sedotan
    6. 1 bungkus my vla
    7. daun mint atau daun seledri untuk hiasan

    Cara Membuat

    1. Masak terlebih dahulu puding coklat,atau sesuai selera,masukan ke dalam cetakan dan tunggu dingin,kemudian masak puding susunya,tuang ke atas puding coklat.
    2. Setelah dingin,tambahkan my vla diatasnya dan oreo yang sudah dihancurkan sebagai tanahnya.
    3. Kemudian,masak nutrijell coklat dan cetak dalam sedotan.setelah dingin keluarkan dari sedotan hingga menyerupai bentuk cacing. Letakkan cacing coklat nutrijell diatas puding yg ditaburi oreo.
    4. Hias dengan daun mint atau daun seledri. Masukkan ke dalam kulkas,sajikan dingin lebih nikmat,puding cacing coklat laziiizzz dijamin nagih teruus ???



    Demikianlah Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))), Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Cacing Coklat Lazizzz, iseng-iseng buat,eh ternyata bisa jadi usaha sampingan,insyaAllah banyak yang suka deh :))) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/12/resep-puding-cacing-coklat-lazizzz.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.