Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) Kiriman dari Dhini

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) Kiriman dari Dhini
  • Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) oleh Dhini

    Inilah resep Puding susu super lembut (ala puding puyo). Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) yang ditulis Dhini bisa menjadi 4 porsi.



    resep masakan Puding susu super lembut (ala puding puyo)


    Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah nutrijel puding susu rasa mangga
    2. 1 kaleng susu F & N
    3. 1,2 L air putih

    Langkah

    1. Nutrijel puding susu rasa mangga, susu F&N 1 kaleng, air putih dicampur. Setelah campur baru dipanaskan di atas kompor. Diaduk terus hingga mendidih dan meluap. Matikan dinginkan sebentar.

    2. Setelah tidak terlalu panas tuang kepada mangkuk kecil atau cetakan tupperware krn sangat lembek jd jangan ditaruh cetakan besar, jadi buat per porsi sekali makan.

    3. Nutrijel mangga memang sudah enak dan istimewa, namun ditambahin dg susu evaporasi jd lembut sekali. Katanya sih mirip puding puyo yg di mall2, karena saya sendiri belum pernah coba ??. Tp nyari susu jenis ini mmg agak susah. Di Depok hanya di Pasar Agung setahu saya.




    Itulah Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo), Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) Kiriman dari Dhini diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding susu super lembut (ala puding puyo) Kiriman dari Dhini dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/12/resep-puding-susu-super-lembut-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.