Resep Sop buntut brenebon Dari neng itha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop buntut brenebon Dari neng itha
  • Resep Sop buntut brenebon oleh neng itha

    Dibawah ini adalah cara memasak Sop buntut brenebon. Resep Sop buntut brenebon yang ditulis neng itha dapat disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Sop buntut brenebon


    Resep Sop buntut brenebon


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 kg buntut sapi,
    2. 1/4kg kacang merah (brenebon)
    3. 2buah wortel,
    4. 2 btg sledri,
    5. 2btg daun bawang
    6. 1/4 sdt pala,
    7. sesuai selera merica bubuk

    Langkah

    1. Cuci bersih buntut. Sapi presto bersama pala,grm, 10menit dr mendesis matikan, masukan kacang merah yg sudah direbus,+wortel, tambah kan bawang putih greprek/cinang yg sudah ditumis, hinga semua bhn matang, tambahkan daun seldr,dau bawang,gula,royco,sasa, merica.. Koreksi rasa sesuai selera.. Pelengkap, krupuk udang,sambal,jeruk nipis.. Silah kan mencoba




    Demikianlah Resep Sop buntut brenebon, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sop buntut brenebon diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop buntut brenebon Dari neng itha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sop buntut brenebon Dari neng itha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2017/12/resep-sop-buntut-brenebon-dari-neng-itha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.