Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda
  • Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda oleh Arin Yuniratama

    Inilah cara membuat Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda. Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda yang dishare oleh Arin Yuniratama bisajadi .



    resep makanan Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda


    Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kelapa muda imitasi:
    2. 1 bungkus nutrijell plan
    3. 1 bungkus santan kara (65 ml)
    4. 1 sachet susu kental manis
    5. 700 ml Air
    6. Sirup pelengkap:
    7. Nata de coco selasih rasa jeruk

    Cara Membuat

    1. Campurkan air, nutrijel, santan, dan susu kental manis ke dalam panci. Aduk sampai tercampur rata. Kemudian masak dengan api kecil sampai mendidih.
    2. Setelah mendidih, tunggu sebentar hingga uap panas hilang. Lalu tuang larutan puding ke dalam wadah atau loyang. Dinginkan di dalam kulkas.
    3. Setelah puding dingin, keruk puding dengan kerukan kelapa muda atau blewah. Jika tidak ada bisa menggunakan tutup botol atau sendok.
    4. Ini hasilnya, mirip banget kaya kelapa muda ??
    5. Kelapa muda imitasi pun siap dicampurkan ke dalam sirup atau minuman favorit lainnya. Saya campurkan dengan sirup nata de coco selasih. Rasanya miriip banget loh sama kelapa muda asli! Selamat mencoba ??



    Demikianlah Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Kelapa Muda Imitasi ?? Jelly Kelapa Muda dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-es-kelapa-muda-imitasi-jelly.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.