Resep Semprit Koya memory Bahari Dari Yarnie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semprit Koya memory Bahari Dari Yarnie
  • Resep Semprit Koya memory Bahari oleh Yarnie

    Berikut ini adalah cara membuat Semprit Koya memory Bahari. Resep Semprit Koya memory Bahari yang dibuat oleh Yarnie dapat disajikan banyak.



    gambar untuk resep makanan Semprit Koya memory Bahari


    Resep Semprit Koya memory Bahari


    Porsi: banyak

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung Sagu tani. sangrai sebentar, biarkan benar2 dingin. dulu sebelum di pakai
    2. 450 gr Gula bubuk
    3. 400 gr Blueband + 50 gr roombuter
    4. 7 btr Kuning telor ayam
    5. 1 gelas Santan kanil, rebusan dr 1 bj kelapa
    6. 1/3 kelapa di buat koya (dihaluskan sampai berminyak)
    7. 10 sdm Indomilk
    8. 50 gr Tepung susu
    9. perisa rasa Vanila by Hamer
    10. Jely tulis atau coklat chips
    11. 100 gr keju calf (Optional)

    Langkah

    1. Kocok mentega, roombuter & gula, telur, indomilk, perisa vanila selama 3 menit, lalu masukkan santan kanil beserta koya. Kocok lagi sampai 5 menitan.

    2. Masukkan tepung susu & keju yg sdh diparut lembut (halus" aja) aduk rata lalu masukkan tepung sagu tani aduk sambil di tes sentuh, jika sdh terasa tepungnya cukup maka jangan di maskkan semua. Karena khawatir adonan agak keras dan anda kesulitan saat mencetak dg spluit.

    3. Masukkan adonan lembek ke piping bag yg telah diberi cetakan semprit, lalu mulai lah mencetak. 1 resep jumbo ini bisa jd 6 loyang ukuran 30 x 30. Sesuai dg besar toplesnya. Kalo mau bikin sedikit anda bisa bagi jd 3 bagian resep sobat.

    4. Hias tengah semprit dg coklat chip sesuai selera atau saya dg jely tulis. Lalu panggang sampai kecoklatan atau matang. Keluarkan dr oven dan dinginkan. Semprit rasa bahari siap disimpan dlm toples lebaran yg Jumbo sobat.

    5. Biasaya semprit made in saya nih bentuk mentah sama setelah matang berubah, karena pengaruh mentega dan tepungnya. Tapi soal rasa ya kheeerr zyeen pool, gurih, ngeprul, manis. Gula bisa di tambah ato dikurangi sesuai selera anda sobat cookpad. Selamat mencoba




    Itulah tadi Resep Semprit Koya memory Bahari, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Semprit Koya memory Bahari diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semprit Koya memory Bahari Dari Yarnie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semprit Koya memory Bahari Dari Yarnie dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-semprit-koya-memory-bahari-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.