Resep speculaas hello kitty head Oleh Rachma Esty Utami

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep speculaas hello kitty head Oleh Rachma Esty Utami
  • Resep speculaas hello kitty head oleh Rachma Esty Utami

    Berikut ini resep memasak speculaas hello kitty head. Resep speculaas hello kitty head yang dibuat oleh Rachma Esty Utami cukup untuk 5 porsi.



    resep makanan speculaas hello kitty head


    Resep speculaas hello kitty head


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 75 gr margarin
    2. 100 gr mentega asin dingin
    3. 1/4 sdt garam
    4. 25 gr gula tepung
    5. 125 gr brown sugar
    6. 1 butir kuning telur
    7. 280 gr tepung terigu protein sedang
    8. 30 gr susu bubuk
    9. 1 sdt baking powder
    10. 1/4 sdt kayu manis bubuk
    11. 1 sdt spekuk bubuk
    12. 1/2 sdt jahe bubuk
    13. 50 gr almond bubuk

    Langkah

    1. Kocok margarin, mentega asin dingin, garam, gula tepung, dan brown sugar 1 menit. Tambahkan kuning telur. Kocok rata.

    2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk, baking powder, kayumanis bubuk, spekuk bubuk, dan jahe bubuk sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan almond bubuk. Aduk rata

    3. Giling tipis adonan sekitar 1/2 cm dg rolling pin. Cetak dg cetakan. Klo ada cetakan khusus spekulaas ambil sedikit adonan dan tekan ke dalam cetakan. Lalu pukul pelan terbalik cetakannya smp adonan keluar.

    4. Letakkan dalam loyang kue kering yang dioles tipis margarin. Oven dengan api bawah suhu 140 derajat Celsius 35 menit sampai matang




    Itulah tadi Resep speculaas hello kitty head, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep speculaas hello kitty head diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep speculaas hello kitty head Oleh Rachma Esty Utami diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep speculaas hello kitty head Oleh Rachma Esty Utami dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/01/resep-speculaas-hello-kitty-head-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.