Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya)
  • Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya) oleh mrs.rythma

    Berikut ini resep masakan Double Chees Bread (pr_adakejunya). Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya) yang dibuat oleh mrs.rythma cukup untuk .



    resep makanan Double Chees Bread (pr_adakejunya)


    Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung cakra
    2. 75 gr tepung segitiga
    3. 25 gr susu bubuk
    4. 25 gr margarin
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 1 kuning telur
    7. 1 sdt ragi instan
    8. 150 ml susu hangat
    9. Toping :
    10. Secukupnya itallian seasoning/oregano
    11. Secukupnya keju parmesan
    12. Isian :
    13. Prochiz Spready
    14. Olesan, aduk rata:
    15. 1 kuning telur
    16. 1 sdm susu cair

    Cara Membuat

    1. Buat biang : campurkan susu hangat, ragi instan & 2sdm gula pasir. Tunggu hingga klr gelembung2nya. Kira2 15menit.
    2. Masukan dalam wadah tepung cakra, segitiga, kuning telur & sisa gula. Aduk rata sampe,lalu masukan bahan biangnya. Uleni dengan tangan hingga rata,setelah itu masukan margarin & sejumput garam. Adonan jadinya akan lengket, ga usah panik & ga usah lanjut ngulen sampe kalis. Cukup uleni hingga margarin rata & tidak bergerindil. Bulatkan dan istirahatkan adonan, tutup dengan plastik wrap/serbet bersih hingga mengembang 2x lipat.
    3. Setelah adonan mengembang. Balur telapak tangan dengan minyak begitu juga meja kerja. Agar adonan tidak nempel2. Uleni sebentar lalu bagi adona sesuai selera. Beri isian, bulatkan. Saya buat 2 macem, ada yg dibulatkan & lsng panggang. Ada juga yg setelah dibulatkan saya panggangnya pake cetakan pie. Jadi bagian bawahnya bertexture.
    4. Untuk toping, oles bagian atasnya dengan bahan olesan. Taburi parmesan & oregano. Lalu oles dengan putih telur, agar topingnya ga lepas saat matang nanti.
    5. Panggang roti dengan suhu 180°, selama 20menit. Beres... haruuum & meleleh kejunya ?? *yg difoto itu yg pake cetakan pie ??



    Demikianlah tadi Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Double Chees Bread (pr_adakejunya) dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-double-chees-bread-pradakejunya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.