Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis Karya Aya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis Karya Aya
  • Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis oleh Aya

    Inilah cara memasak Fillet Ayam Tepung Asam Manis. Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis yang dishare oleh Aya cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Fillet Ayam Tepung Asam Manis


    Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 slice fillet dada ayam
    2. 1/2 bks kecil tepung ayam kentucky
    3. 1 butir telur
    4. 2 sdm saus sambal
    5. 3 sdm saus tomat
    6. 2 butir bawang merah
    7. 3 butir bawang putih
    8. 1 bh cabai merah (selera)
    9. 1 sdt tepung maizena
    10. 1/2 bh bawang bombay

    Langkah

    1. Ayam fillet dipotong dadu atau sesuai selera. Telur dikocok lepas, lalu masukkan potongan ayam fillet ke dalam kocokan telur. Siapkan tepung kentucky, kemudian baluri ayam dengan tepung kentucky. Siapkan minyak, panaskan, lalu goreng sebentar ayam yang telah ditepungi hingga matang.

    2. Siapkan saus asam manis. Tumis margarin yg telah dilelehkan dengan irisan bawang bombay, bawang merah, bawang putih, cabai. Masukkan saus sambal dan saus tomat ke dalam tumisan. Tambahkan air sesuai selera. Tambahkan sedikit saja tepung maizena yg telah dilarutkan dengan air.

    3. Sajikan ayam tepung terpisah dengan saus asam manis.




    Demikianlah tadi Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis Karya Aya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Fillet Ayam Tepung Asam Manis Karya Aya dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-fillet-ayam-tepung-asam-manis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.