Resep Glutenfree carob soft cake Dari Fanny Köhln

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Glutenfree carob soft cake Dari Fanny Köhln
  • Resep Glutenfree carob soft cake oleh Fanny Köhln

    Inilah cara memasak Glutenfree carob soft cake. Resep Glutenfree carob soft cake yang dishare oleh Fanny Köhln bisa disajikan 1 loyang 20 cm.



    cara membuat Glutenfree carob soft cake


    Resep Glutenfree carob soft cake


    Porsi: 1 loyang 20 cm

    Bahan-bahan

    1. 8 btr telur ayam
    2. 125 gram organic coconut sugar
    3. 5 sdm carob powder
    4. 50 gram tepung mocaf
    5. 50 gram tepung beras
    6. 100 gram butter, lelehkan
    7. 150 gram cheddar cheese, parut memanjang

    Langkah

    1. Panaskan oven suhu 160C.Alasi cetakan dengan parchment paper, sisihkan.Ayak tepung mocaf, tepung beras, carob powder, sisihkan.

    2. Kocok telur dan organic coconut sugar hingga putih dan kental(kurleb 15menit,tergantung mixernya).Matikan mixer, tuang campuran tepung sedikit sambil diaduk lalu butter leleh sedikit diaduk, tepung lagi, aduk, terakhir sisa butter aduk dan sisa tepung, aduk rata.Tuang adonan ke loyang, lalu hentakkan loyang 3x supaya udara yang diadonan keluar.Lalu panggang selama 15 menit, buka oven tarik sedikit loyang taburi permukaan cake dengan keju (ambil keju dengan garpu supaya tdk menggumpal).

    3. Lanjutkan memanggang lagi 20 menit.Lalu lakukan tes tusuk.Jika sudah matang keluarkan dari oven biarkan hingga uap panasnya hilang.Keluarkan dari loyang, dinginkan sebentar baru potong.Sajikan.

    4. Happy Baking




    Demikianlah Resep Glutenfree carob soft cake, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Glutenfree carob soft cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Glutenfree carob soft cake Dari Fanny Köhln diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Glutenfree carob soft cake Dari Fanny Köhln dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-glutenfree-carob-soft-cake-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.