Resep Oseng Terong Terasi Dari Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oseng Terong Terasi Dari Diana Endri Rosisca
  • Resep Oseng Terong Terasi oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah resep memasak Oseng Terong Terasi. Resep Oseng Terong Terasi yang dibuat oleh Diana Endri Rosisca bisa menjadi 3 porsi.



    resep makanan Oseng Terong Terasi


    Resep Oseng Terong Terasi


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 bh Terong Ungu/ijo kurleb 300 gr
    2. 1 sdt Terasi
    3. ? Bumbu2 ::
    4. 4 siung bawang merah
    5. 3 siung bawang putih
    6. 2 bh lombok merah
    7. sesuai selera cabe rawit
    8. secukupnya garam dan kaldu bubuk

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya, terong di potong dadu, bawang2an dan cabe2an di iris2, terong yg sdh di potong baluri dgn garam...diamkan 10 menit trus cuci bersih, sisihkan.

    2. Tumis bumbu2 dg minyak agak banyak sampe harum, masukkan garam, terasi, kaldu bubuk, terong dan tumis sampe setengah empuk dan msh ada kres2nya. Tambah sedikit air...koreksi rasa (spt rasa sambal bawangnya bu Rudy) biarkan bumbu meresap, terong matang (empuk kres2) dan air sat..matikan api.

    3. Sajikan hangat...??

    4. Pake gini aja sama nasi hangat dan kerupuk...enak pemirsa...??




    Demikianlah Resep Oseng Terong Terasi, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Oseng Terong Terasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oseng Terong Terasi Dari Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oseng Terong Terasi Dari Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-oseng-terong-terasi-dari-diana.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.