Resep Raisin banana choclate steam cake Karya MEMEY

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Raisin banana choclate steam cake Karya MEMEY
  • Resep Raisin banana choclate steam cake oleh MEMEY

    Dibawah ini adalah resep masakan Raisin banana choclate steam cake. Resep Raisin banana choclate steam cake yang dibuat oleh MEMEY dapat disajikan .



    cara membuat Raisin banana choclate steam cake


    Resep Raisin banana choclate steam cake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah pisang ambon
    2. 5 sdm tepung terigu sedang
    3. 5 sdm gula pasir
    4. 1/2 sdt b.powder
    5. 1/2 sdt b.soda
    6. 2 btr telor
    7. 50 gr anggur kering/raisin
    8. 1 sdm peres coklat bubuk
    9. 2 sdm margarin

    Langkah

    1. Kocok telor dgn gula sampai ngembang,kira2 10 menit,tambahkan pisang ambon yg telah dilumatkan,aduk rata,tambahkan sedikit2 tepung ,b.soda,b,powder,aduk dgn kecepatan rendah tambahkan coklat bubuk,taburkan angur keringnya kedalam adonan,terahir masukan margarin yg telah dicairkan aduk sebentar,tuang kedalam loyang yg telah diolesi minyak/margarin dan ditaburi tepung,kukus selama 30 menit,tes tusuk angkat hias dgn toping sesuai selera..




    Demikianlah tadi Resep Raisin banana choclate steam cake, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Raisin banana choclate steam cake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Raisin banana choclate steam cake Karya MEMEY diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Raisin banana choclate steam cake Karya MEMEY dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-raisin-banana-choclate-steam-cake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.