Resep Salad Buah sik asik By @MeNeezha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Salad Buah sik asik By @MeNeezha
  • Resep Salad Buah sik asik oleh @MeNeezha

    Dibawah ini adalah resep memasak Salad Buah sik asik. Resep Salad Buah sik asik yang dibuat oleh @MeNeezha dapat disajikan .



    resep masakan Salad Buah sik asik


    Resep Salad Buah sik asik


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Melon
    2. secukupnya Semangka
    3. 2 bks Nutrijel kelapa
    4. secukupnya Mayonaise
    5. secukupnya Keju
    6. SKM carnation cokelat
    7. Es batu

    Langkah

    1. Buat agar - agar dari nutrijel kelapa dengan air 5 gelas (yang biasa dipakai bikin kopi) campur dengan 8 sendok gula. Agar-agar dimasak dengan api sedang sambil diaduk. Setelah mendidih tuang di cetakan, tunggu dingin lalu masukkan ke dalam kulkas. Nanti setelah dingin di potong - potong dadu yah

    2. Potong buah semangka, melon dan pepaya berbentuk dadu. Lalu dinginkan di dalam kulkas

    3. Setelah semuanya bahan dingin, baik itu agar - agar maupun buah maka saatnya seracik salad buah dimulai. Campur semua buah bersama agar - agar lalu beri mayonaise, parutan keju dan susu serta es batu.

    4. Teded... Siap di santap. Ini yang sudah disantap loh




    Demikianlah Resep Salad Buah sik asik, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Salad Buah sik asik diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Salad Buah sik asik By @MeNeezha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Salad Buah sik asik By @MeNeezha dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/02/resep-salad-buah-sik-asik-by-meneezha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.