Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) Karya Astika Galuh Vitaloka

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) Karya Astika Galuh Vitaloka
  • Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) oleh Astika Galuh Vitaloka

    Inilah resep memasak Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu). Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) yang dibuat oleh Astika Galuh Vitaloka cukup untuk 1 porsi.



    resep masakan Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu)


    Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu)


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 3 sdm butter/margarin (di lelehkan)
    4. 3 sdm tepung terigu
    5. 1/2 sdt TBM
    6. sesuai selera Bahan Isian

    Langkah

    1. Siapkan happycall untuk memanggang kue, oleskan dg mentega.

    2. Kocok telur, gula dan tbm hingga mengembang dan berubah warna menjadi putih pucat dan teksturnya agak kaku. Setelah itu, masukan mentega yg sudah dilelehkan, kemudian tepung dg cara diayak. Kocok sebentar.

    3. Masukan adonan ke dalam happycall, kemudian ratakan.

    4. Panggang selama kurleb 10 menit, setelah matang harus langsung diangkat (jgn dibiarkan di atas kompor).

    5. Keluarkan bolu perlahan lahan ke atas loyang datar/alas untuk menggulung, keluarkan dg menggunakan spatula(*duh gak tau nyebutnya apa ????) yg pasti jgn pake sendok makan, usahakan menggunakan sendok yg datar. Olesi dg selai ataupun isian sesuai selera, disini saya oles dg selai nanas homemade, setelah itu digulung. Menggulungnya dari sisi yg panjang yaa.

    6. Note : begitu kue diangkat dari kompor, harus segera dikeluarkan dari happycall yaa agar kue tidak memgempis/turun. Begitu sdh dikeluarkan lgsg olesi dg isian sesuai selera.




    Itulah tadi Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu), Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) Karya Astika Galuh Vitaloka diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Happycall (Serba 3) (#pr_bolu) Karya Astika Galuh Vitaloka dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-bolu-gulung-happycall-serba-3.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.