Resep Crepe Cake Oreo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crepe Cake Oreo
  • Resep Crepe Cake Oreo oleh Amalia Isyana

    Berikut ini adalah resep cara membuat Crepe Cake Oreo. Resep Crepe Cake Oreo yang dishare oleh Amalia Isyana cukup untuk 10-12 porsi.



    cara membuat Crepe Cake Oreo


    Resep Crepe Cake Oreo


    Porsi: 10-12 porsi

    Bahan-bahan

    1. 375 gr tepung terigu saya pake segitiga biru
    2. 800 ml susu cair plain
    3. 3 buah telor utuh
    4. 1 sdt Perasa vanila
    5. 150 gr gula pasir sesuai selera
    6. 3 sendok margarine
    7. 1 1/2 sdm coklat bubuk saya pake vanhoten
    8. 1 bungkus oreo
    9. secukupnya Garam

    Cara Membuat

    1. Masukan tepung terigu kedalam wadah bersama coklat bubuk, garam, gula pasir, susu, telur, dan vanila atau vanili bisa kemudian mixer sebentar agar tidak ada gumpalan terigu dan teksture adonan jadi halus. Terakhir masukan margarine yg sudah di lelehkan. Jika adonan masih kental tambah susu cair atau air.
    2. Siapkan teflon anti lengket sebelumnya bisa di olesi margarine atau minyak. Tuangkan adonan crepe tidak terlalu tipis ataupun tebal ya. Kalo terlalu tipis juga cepat kering pinggurnya. Pakai api kecil. Lakukan sampai adonan habis
    3. Setelah adonan dingin siapkan whipe cream saya buat sendiri ya whipe creamnya. Olesi crepe selapis demi lapis dengan crem dan taburi oreo bubuk. Lakukan sampai crepe habis. Crepe terakhir atasnya olesi crem agak banyak ya, kemudian taburkan oreo bubuk dan atasnya bisa hias dengan meletakan 4 oreo biscuit utuh ya. Dan di bawah samping cake bisa dihias dengan whipe cream
    4. Kemudian setelah jadi simpan di kulkas



    Demikianlah tadi Resep Crepe Cake Oreo, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Crepe Cake Oreo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crepe Cake Oreo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Crepe Cake Oreo dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-crepe-cake-oreo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.