Resep Parata kriuk By yuli pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Parata kriuk By yuli pratiwi
  • Resep Parata kriuk oleh yuli pratiwi

    Inilah resep masakan Parata kriuk. Resep Parata kriuk yang dishare oleh yuli pratiwi cukup untuk .



    cara membuat Parata kriuk


    Resep Parata kriuk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 300 gram tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 2 sdm margarin
    4. 3 sdm minyak goreng
    5. 1/2 sdt garam
    6. 1 siung bawang putih yang dihaluskan (optional)
    7. 1/2 gelas belimbing Air matang

    Cara Membuat

    1. Campur semua bahan ke wadah kecuali air. Uleni sambil mencampur sedikit demi sedikit air. Jangan langsung semua biar gak menggumpal yes. Uleni hingga kalis atau tidak lengket.

    2. Bentuk adonan bulat2 sebesar tahu bulat kira2 jadi 15 biji. Baru pipihkan menjadi adonan bulat lebar tipis2. Taburi dengan sisa tepung terigu yang ada ke setiap lapisan adonan biar ga lengket satu sama lain.

    3. Panaskan teflon,olesi minyak goreng sedikit aja. Yang penting biar gak lengket aja. Tutup teflon sebentar. Kalo uda panas baru taruh adonan di atasnya. Tutup kembali teflonnya dan jangan dibolak balik ya. Kuranglebih satu menit baru bisa dibalik. Sampai tingkat kematangan yang diinginkan. Lakukan sampai adonan habis. Si parata sama kuah kare harus dimakan bersama.

    4. Bumbu kari : Pakai bumbu kari instan sih,karena kebetulan pas ada. Aku pakai yang indofood kare yang ditambah bumbu halus tumisan bawang merah,bawang putih,cabe,gula sama kecap. Kasi air satu gelas belimbing. Koreksi rasa. Beres!




    Demikianlah tadi Resep Parata kriuk, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Parata kriuk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Parata kriuk By yuli pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Parata kriuk By yuli pratiwi dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-parata-kriuk-by-yuli-pratiwi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.