Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut
  • Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut oleh TiTy Chan

    Berikut ini resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut. Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut yang ditulis TiTy Chan bisa menjadi 8 potong.



    gambar untuk resep makanan Perkedel Kentang Lembut Dimulut


    Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut


    Porsi: 8 potong

    Bahan-bahan

    1. 3 buah kentang ukuran kecil
    2. 3 siung bawang merah
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1 batang daun bawang
    5. garam, merica bubuk
    6. minyak untuk menggoreng
    7. 1 telur ayam

    Cara Membuat

    1. Kupas kentang, cuci potong bagian kecil dan goreng. Sembari menunggu kentang matang, iris halus bawang merah bawang putih, kemudian goreng, dan iris daun bawang.
    2. Dalam wadah plastik masukkan kentang yg sudah d goreng beri garam dan merica, ulek hingga halus. Ulek saat kentang masih panas atau hangat ya. karna kalo sudah dingin agak susah dibentuk. Haluskan kentang, kemudian masukkan bawang goreng dan daun bawang, ulek lagi agar bawang goreng hancur, campur pakai sendok atau tangan terbuka, koreksi rasa, bentuk bulat sesuai selera
    3. Kalau sy, kentang yg sudah di bentuk sy masukkan kulkas dulu agar keras dan tidak gampang pecah saat digoreng (krn tdk pakai tepung)
    4. Kocok lepas telur, beri sedikit garam dan merica bubuk, rendam kentang, balur telur, goreng dalam minyak panas. Agar tidak menempel saat digoreng, saya menggunakan garpu untuk angkat dr kocokan telur.
    5. Tekstur perkedel ini tidak keras, mudah peyok, lembut di dalam (^^)



    Itulah tadi Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Perkedel Kentang Lembut Dimulut dengan alamat Url: https://snowflakesmoon.blogspot.com/2018/03/resep-perkedel-kentang-lembut-dimulut.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.